Senin, 30 Agustus 2010

Pemain Basket Internasional



Pemain Basket yang sangat hebat dan terkenal adalah Jerry West, Karena kehebatannya, Siluet NBA (Logo NBA) diletakkan foto Jerry West saat sedanga men-dribble bola dengan kecepatan yang tinggi. karena saat dia men-dribble dengam gayanya banyak orang yang menyukai gaya tersebut, maka logo NBA dijadikan foto Jerry West saat sedang men-drible, pada tahun 1972.
Jerry West menjadi pemain basket legendaris dunia setelah melalui karirnya.
di mulai tahun 1974 - Ia pensiun sebagai Los Angeles Lakers all-time pencetak gol terbanyak di musim reguler (25192 pts) dan di Playoffs (4457 pts)
1974 - Ia adalah pemain ketiga mencapai 25.000 poin di NBA setelah Wilt Chamberlain dan Oscar Robertson.
1969 - Meskipun Lakers kalah dalam final NBA melawan Celtics, Jerry West rata-rata 37,9 poin dan terpilih sebagai MVP di final. Itu adalah tahun pertama untuk penghargaan dan itu adalah satu-satunya yang diberikan kepada pemain pada tim yang kalah.
1974 - 2000: Ketika ia pensiun, ia pindah keunggulan nya di dalam pengadilan untuk kantor depan Lakers ia menduduki posisi yang beragam termasuk Manajer Umum dan Wakil Presiden, dari mana dia bertanggung jawab beberapa cara atau yang lain dari gedung bola basket besar tim-tim seperti Magic Johnson "yang Showtime" dan Shaq duo Kobe-paling baru-baru ini, tim yang memenangkan total 8 kejuaraan.

pengaruhnya di NBA begitu kuat bahwa siluet (logo gambar) pemain men-dribble bola basket dapat Anda lihat dalam logo NBA adalah sosok Jerry West.

Julukan Jerry West, "Mr Clutch", tidak berlebihan, ia adalah salah satu pemain basket terbaik di saat-saat penting.

West tidak menyerah sampai ia mendapat kejuaraan NBA.Bahkan meskipun ia salah satu pemain terbaik yang pernah dan berada di sepuluh besar di hampir setiap stat historis, ia bermain di era yang didominasi oleh oleh Red Auerbach Boston Celtics. Dia kehilangan enam final NBA di tangan Bill Russell, John Havlicek dan Sam Jones dan kemudian lagi melawan Knicks. Tapi hari-hari kemuliaan akhirnya tiba pada musim 1971-1972. Dilatih oleh Bill Sharman dan dipimpin oleh West, Wilt Chamberlain dan Gail Goodrich Lakers menang 33 pertandingan berturut-turut pada musim ini, masih merupakan rekor untuk semua olahraga profesional Amerika Barat. Jerry rata-rata 25,8 poin dan 9,7 assist liga terbaik. Lakers selesai dengan rekor 69-13, NBA terbaik sampai Michael Jordan dan Bulls patah tandai dengan rekor 72-10. The 1972 playoffs yang mudah untuk grup basket konsolidasi yang memenangkan 12 dari 15 pertandingan, mengalahkan New York Knicks 4-1 di final.

Selama karirnya berjalan, semakin banyak tumbuh pemain basket yang sangat hebat (Michael Jordan, Kobe Bryant, LeBron James, dll) karena banyak pemain basket yang hebat, Jerry West seolah-olah terlupakan dari dunia Basket, dan Jerry West sekarang bekerja sebagai Pria Bisnis.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar